Acer Luncurkan Notebook Ultra-Thin Gaming Terbaru, Notebook 2-in-1 dan PC All-in-One dengan Teknologi Thermal Terdepan

 

Global Press Conference next@acer di New York juga mengundang beragam tamu dan media untuk menikmati Windows Mixed Reality dan StarVR ™ terbaru

Hari ini Acer memperkenalkan secara lengkap jajaran produk back-to-school 2017 pada acara global press conference next@acer yang berlangsung di New York. Dalam peluncuran ini, Acer mengedepankan teknologi thermal terdepannya yang memungkinkan Form Factor yang lebih tipis pada notebook gaming terbarunya, dapat dilepas (detachable) dan hadir dalam bentuk all-in-one PCs tanpa mengesampingkan performanya. Netx@acer menjadi tuan rumah lebih dari 400 media internasional, influencer, dan mitra di depan layar IMAX terbesar di dunia.

Teknologi thermal inovatif seperti kipas logam 3D AeroBlade™ yang baru memungkinkan pengembangan Form Factor super tipis untuk notebook gaming Predator Triton 700 tanpa mengurangi performa, sedangkan sistem pendingin LiquidLoop™ yang telah dipatenkan telah memungkinkan Switch 5 detachable 2-in -1 notebook dan Aspire U27 PC all-in-one untuk beroperasi dengan tenang dan mempertahankan bentuknya yang tipis.

Sebagai tambahan, Acer memberikan kesempatan hands-on pertama bagi publik untuk Windows Mixed Reality dengan layar head-mounted, memberikan pengalaman perpaduan antara dunia fisik dan digital. Headset StarVR juga tersedia dengan resolusi terdepan di industrinya dan dengan ruang pandang atau field-of-view yang nyaris sama dengan penglihatan alami. Para peserta juga dihibur dengan gameplay John Wick Chronicles VR ultra-immersive lengkap dengan senapan realistis dan sensor full motion.

“Kami senang berada di sini di New York untuk melanjutkan pembicaraan kami mengenai hardware dan tentang bagaimana kami menerapkan teknologi ke tingkat yang lebih lanjut,” kata Jason Chen, Corporate President and CEO, Acer Inc. “Empat puluh tahun yang lalu, Acer berangkat dengan misi untuk memecahkan hambatan antara orang dan teknologi, dan hari ini kita melanjutkan tradisi itu dengan menyediakan teknologi yang memberdayakan pengguna untuk menciptakan dan mengalami dunia yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.”

Memadukan Dunia Fisik dan Digital dengan Windows Mixed Reality

Bergabung bersama Acer di atas panggung, Mark Bolas pionir VR, Direktur Program Management, Windows Mixed Reality di Microsoft, mereka berbagi kepada para tamu bagaimana platform tersebut memadukan dunia fisik dan digital untuk menghasilkan sebuah lingkungan baru. Di lingkungan ini, dunia fisik dan digital saling berinteraksi untuk menghadirkan cara baru memanfaatkan teknologi. Dengan menggabungkan dunia fisik dan dunia digital, berdasarkan bit dan logika digital, yang terakhir tersebut tidak lagi dibatasi pada komputer, telepon, dan layar TV seperti sekarang.

Acer bermitra dengan Microsoft untuk menghadirkan development kit Mixed Reality Windows pertama di dunia, membantu pengembang menyadari potensi platform Windows Mixed Reality. Para pengembang telah berupaya secara maksimal untuk lebih memperkaya pengalaman saat headset Windows Mixed Reality Acer diluncurkan akhir tahun ini bagi para konsumen dan pelanggan komersial.

Mengembangkan Line-up Predator Gaming dan Quantum Dot Displays

Seiring dengan pencapaian Acer terhadap berbagai motor pertumbuhan bagi bisnis intinya, Acer telah memperluas jajaran game Predator dengan memperhatikan potensi besar di pasar game. Melanjutkan fokusnya pada teknologi thermal untuk memaksimalkan gaming hardware, penggemar Acer AeroBlade 3D™ yang baru telah diperkenalkan untuk mengaktifkan seri notebook gaming Predator Triton ultrathin yang baru dan notebook Predator Helios yang mudah diakses.

Perangkat pertama dari seri notebook gaming Predator Triton ultrathin yang baru, Predator Triton 700 mengemas prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 10-Series terbaru dalam sasis aluminium dengan tinggi hanya 18 mm (0,74 inci ). Hal ini berkat adanya teknologi dual AeroBlade 3D yang meningkatkan aliran udara sebesar 35% namun mengambil sedikit ruang dalam perangkat.

Sebagai pemimpin dunia dalam monitor game, Acer memperkenalkan Predator X27 yang membawa tampilan gaming ke level yang baru dengan teknologi NVIDIA G-SYNC™ HDR dan Acer HDR Ultra™. Dengan memanfaatkan teknologi Quantum Dot, Predator X27 menawarkan rentang warna yang lebih lebar dengan kecerahan yang lebih tinggi, kejenuhan yang lebih dalam dan akurasi yang lebih baik untuk menawarkan visual yang lebih jelas.

Acer juga mengungkapkan bahwa mulai bulan Mei, desktop Aspire GX akan tersedia dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 1700X yang kuat yang mampu menangani tugas grafis intensif untuk hiburan dan permainan sehari-hari yang halus.
Dilengkapi dengan Teknologi LiquidLoop™ Cooling System untuk Perangkat 2-in-1 yang Tangguh dan PC All-in-One
Atas dasar respon pasar yang besar terhadap Switch Alpha 12, yang merupakan notebook 2-in-1 pertama Acer yang dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidLoop™ yang inovatif, Acer telah meluncurkan Acer Switch 5. Seperti pendahulunya, notebook 2-in-1 ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ yang kuat beroperasi tanpa kipas. Acer juga memanfaatkan teknologi tanpa kipas dan menciptakan PC (AIO) All-in-One Aspire U27 yang tenang dan super tipis, yang memenangkan 2017 iF Design Award.

Switch 5 adalah notebook 2-in-1 pertama Acer yang ditawarkan dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 i7 dan i5 untuk memberikan kinerja top-rated yang dibutuhkan untuk tugas, presentasi, dan hiburan yang serius saat dalam perjalanan. Dengan auto-retracting kickstand Acer yang dipatenkan, sudut pandang Switch 5 dapat disesuaikan dengan mudah hanya dengan satu tangan, memberikan kenyamanan tambahan dalam segala kondisi.

Aspire U27 menawarkan sasis super tipis 12 mm (0,5 inci) yang mengesankan dengan stik logam berbentuk berlian yang elegan, membawa dimensi kecanggihan baru ke komputasi rumah dan hiburan. Dengan tampilan sudut pandang lebar 27 inci Full HD dan subwoofer yang dirancang khusus yang menawarkan bass kuat, all-in-one ini menyediakan hiburan secara maksimal.

Memperluas 4K Display Portfolio dengan Professional Monitors dan HDR-Compatible Proyektor

Dengan konten 4K yang semakin populer dan tersedia dengan kemunculan layanan streaming, Acer memperluas portofolio display-nya untuk konsumsi media dan pembuatan konten. AcerIni mengumumkan proyektor H7850 dan V7850 4K terbaru bagi penggemar bioskop rumah serta monitor LED ProDesigner™ PE320QK 4K yang baru untuk para profesional kreatif.

Proyektor Acer H7850 dan V7850 memiliki resolusi 4K Ultra High-Definition (UHD) dan kompatibilitas HDR untuk menghasilkan nilai dan kinerja yang luar biasa untuk penggemar audio/video mainstream. Monitor ProDesigner PE320QK yang baru menggabungkan teknologi Acer HDR Xpert™ untuk kontras yang luar biasa, dan menampilkan desain ZeroFrame yang menarik untuk memikat para profesional berpemikiran kreatif.