Acer Raih 12 Penghargaan iF Design Awards 2018

Unggul dalam software dan desain, perangkat gaming Predator  berkontribusi membawa Acer memborong penghargaan

Acer dengan bangga mengumumkan pencapaiannya dalam meraih penghargaan bergengsi dari iF Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari seri produk-produk unggulannya. Software dan desain pada perangkat gaming yang membawa Acer meraih enam penghargaan diantaranya adalah desktop Predator Orion 9000, notebook Predator Triton 700, monitor Predator X27, monitor Predator X34P, software PredatorSense dan desain dari Predator Gaming Gadget. Perangkat Acer lainnya yang memenangkan perhargaan antara lain notebook Acer Swift 7, desktop all-in-one Aspire S 24, seri monitor gaming VG0, kamera Holo360 dan Vision360, dan Pawbo Wagtag yang merupakan perangkat pelacak peliharaan.

“Kami senang bisa membawa pulang 12 penghargaan dari iF Design. Hal ini merupakan penghargaan atas kerja keras serta kemampuan tim Acer dalam bidang riset dan pengembangan industri desain, terutama dalam memastikan sinergi dan fungsionalitas produk-produk kami,” ujar Tiffany Huang, President of Corporate Marketing, Business Planning and Operations Acer. “Selain itu, tahun ini merupakan tahun yang spesial, karena untuk pertama kalinya desain yang berkaitan dengan perangkat gaming Predator membawa Acer memborong 6 penghargaan.” tambah Tiffany.

Gaming Desktop Predator Orion 9000

Seri Predator Orion 9000 memiliki estetika desain yang futuristik layaknya pesawat luar angkasa dengan warna hitam dan perak yang dominan, lengkap dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan. Penampilannya semakin gahardengan panel jendela sisi besar yang menampilkan interior mencolok dan kuat dengan desain yang dapat menjaga tingkat gangguan elektromagnetik (EMI: Electromagnetic Interference) berapapun ukuran bukaannya.

Gaming Notebook Predator Triton 700

Notebook dengan kerangka alumunium yang berukuran 18,9 mm dan berat 2.6kg ini memiliki layar IHD 15,6” dengan teknologi komputasi terbaik di kelasnya. Hadir dalam desain yang kokoh dan spesifikasi yang mumpuni untuk bisa memaikan game kelas atas, Triton 700 tampil seimbang tanpa mengorbankan thermal atau fitur. Kerangka hitamnya yang memiliki desain minimalis dengan kontur lurus membuat desainnya menjadi semakin kokoh.

Monitor Gaming Predator X27

Tampil dalam visual yang menakjubkan, Predator X27 dibekali resolusi 4K (3840×2160) dan refresh rate 144 Hz, dengan waktu respon 4 ms dan 1.000 nit peak brightness dan teknologi High Dynamic Range (HDR). Desain eksterior yang menyerupai pahatan berlian dari bahan metalik dirancang dengan kokoh untuk memberikan stabilitas dan ergonomis dengan kemiringan yang mudah disesuaikan.

Monitor Gaming Predator X34P

Monitor gaming Predator X34P tampil dengan desain lengkung yang lengkap dengan tampilan panorama 1900R dan desain ZeroFrameTMBezel yang besar memudahkan gamer untuk menemukan sweet spot saat bermain game dengan desain ergnomis yang bisa disesuaikan.