Dansatkamla Lantamal III Tebar Bibit Bandeng di Tambak Posal Tanjung Pasir

Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Aminuddin Albek, SE., memimpin kegiatan penebaran atau pelepasan bibit Ikan Bandeng di tambak sekitar Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/05).

Kegiatan pelepasan ribuan bibit ikan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberdayaan potensi Maritim untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir.

Acara pelepasan bibit ikan diawali dengan kegiatan olahraga bersama berupa senam gemufamire dan jalan pagi serta diakhiri dengan ramah tamah, hiburan musik serta berbagai perlombaan.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Cabang 6 Korcab III DJAB Ny. Aminuddin Albek, para Staf dan Anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Satkamla Lantamal III beserta keluarga serta para Komandan Posal/Posmat yang ada di jajaran Satkamla Lantamal III.

Posal Tanjung Pasir memiliki tempat wisata mempesona berupa Pantai Tanjung Pasir yang merupakan salah obyek wisata alam yang ada di kota Tangerang dan dari tempat wisata tersebut bisa menyeberang ke Kepulauan Seribu.

Filed in: Kesra

You might like:

Panglima TNI Tinjau Geladi Bersih Upacara Prasetya Perwira TNI-Polri    Panglima TNI Tinjau Geladi Bersih Upacara Prasetya Perwira TNI-Polri  
Menkop UKM Dorong Terus UMKM Naik Kelas Menkop UKM Dorong Terus UMKM Naik Kelas
Kemenkop Sosialisasi Program PLUT KUMKM di Sumbar Kemenkop Sosialisasi Program PLUT KUMKM di Sumbar
Satukan Barisan, IPHI DKI Jakarta Akan Gelar Rekonsiliasi Satukan Barisan, IPHI DKI Jakarta Akan Gelar Rekonsiliasi
© 2017 Mediasi Online | media informasi pemersatu. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.