Hebat… Diskusi Penuh Semangat Ingin Turut Wujudkan Bakamla Hebat

Seruuu….Rapat Peyusunan Laporan Kinerja (LKJ) di Lingkungan Bakamla RI diwarnai dengan diskusi  penuh semangat sebagai  wujud turut serta mendukung pimpinan untuk membangun  Bakamla menjadi semakin hebat. Rapat tahunan hari ke-dua itu sendiri dihelat di salah satu hotel Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

Kepala Sub Bagian Pelaporan pada Bagian Evaluasi dan Manajemen Kinerja Biro Perencanaan dan Organisasi  Bakamla, Letkol Bakamla Yelvi Azwita, S.E., M.M., yang memandu jalannya diskusi sersan (serius tapi santai) itu.
Terlihat sejumlah peserta  diskusi menyampaikan aspirasinya dengan suara lantang, tak jarang tangannyapun sembari mengacung-acungkan ke atas pertanda penuh semangat untuk turut serta mensukseskan hasil rapat tersebut.
Rapat yang berlangsung dua hari itu diikuti puluhan perwakilan dari  Satuan Kerja (Satker) Bakamla wilayah Jakarta.
Sehari sebelumnya, rapat peyusunan laporan kinerja (LKJ) Bakamla tahun 2018 itu telah dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., yang sejak beberapa waktu lalu telah mengemban tugas rangkap sebagai Plt. Sestama Bakamla RI.