KSAD Berikan Hadiah Kepada Afsah

Wartawan iNews TV Aceh, Afsah menerima Piala, Piagam dan dana pembinaan sebesar Rp 15 Juta dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Mulyono.
Hadiah tersebut  diberikan KSAD saat acara Rapat Koordinasi (Rakor) TMMD ke-99 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/ 2017).
Afsah menjadi juara pertama nasional lomba karya jurnalistik Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 tahun ini.
Ia merupakan jurnalis iNews TV Aceh yang berada di wilayah kerja Kabupaten Aceh Barat. Ia tak menyangka videonya yang berjudul ‘TNI Manunggal dengan Rakyat’ menjadi pemenang kontes nasional dan mengalahkan peserta lainnya.
“Alhamdulillah saya mendapat juara pertama dengan nilai 395 mengalahkan peserta lain di seluruh Indonesia. Terimakasih atas penilaiannya, saya benar-benar tidak menyangka,” kata Afsah.
Ia pun berterimakasih kepada MNC Media telah membantu penayangan videonya tersebut. Kata dia, pihak panitia pelaksana termasuk Kodim 0105/Aceh Barat serta bagian Penerangan Kodam Iskandar Muda (IM).
Sementara News Verifikator iNews TV Aceh, Munir Noer menyebut Afsah membuat video tersebut dengan cukup baik. Beberapa gambar detail dinilai menjadi acuan juri memenangkannya.
“Pengambilan gambar cukup baik, cukup detail, dia ambil video dengan serius untuk kompetisi ini,” tegasnya.
Sementara itu, Kapendam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi, SIP mengatakan, agar prestasi yang sudah dicapai, dapat dipertahankan dan dicontoh oleh rekan rekan media dan wartawan untuk berbuat yang terbaik dan berprestasi di TMMD 99 nanti, termasuk Komandan Satuan Penugasaan TMMD.
Filed in: Kesra

You might like:

Panglima TNI Tinjau Geladi Bersih Upacara Prasetya Perwira TNI-Polri    Panglima TNI Tinjau Geladi Bersih Upacara Prasetya Perwira TNI-Polri  
Menkop UKM Dorong Terus UMKM Naik Kelas Menkop UKM Dorong Terus UMKM Naik Kelas
Kemenkop Sosialisasi Program PLUT KUMKM di Sumbar Kemenkop Sosialisasi Program PLUT KUMKM di Sumbar
Satukan Barisan, IPHI DKI Jakarta Akan Gelar Rekonsiliasi Satukan Barisan, IPHI DKI Jakarta Akan Gelar Rekonsiliasi
© 2017 Mediasi Online | media informasi pemersatu. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.