Kunjungan Sekretariat Kementrian Luar Negeri dan Perdagangan ke BINUS UNIVERSITY

binus

BINUS UNIVERSITY akan menjadi tuan rumah untuk Ms. Frances Adamson, Secretary of the Foreign Affairs and Trade Development of Australia pada acara seminar “Australia and Indonesia: Stronger Together” di #AussieBanget Corner yang baru diresmikan bulan Maret lalu, yang terletak di Perpustakaan BINUS UNIVERSIRTY Anggrek Campus pada hari Selasa, 21 November 2017.

Akan turut pula hadir pada acara itu, Bapak Ir. Bernard Gunawan selaku CEO of Bina Nusantara Group dan tamu undangan dari Kedutaan Besar Australia. Kunjungan ini bertujuan untuk menyoroti hubungan bilateral yang strategis antara kedua negara yang berhubungan baik dalam hal, antara lain, keamanan, ekonomi dan perdangan. Salah satu sektor yang berkontribusi besar dalam pertumbuhan tali persaudaraan antar kedua negara adalah sektor edukasi. Saat ini, BINUS UNIVERSITY menjalin kemitraan dengan 10 Universitas bergengsi di Australia untuk pertukaran pelajar dan tim pengajar, juga bekerja sama untuk melakukan riset gabungan.

Melaui acara ini, BINUS UNIVERSITY telah membuktikan bahwa konektivitas  internasional merupakan kualitas yang baik dan membuat BINUS UNIVERSITY menjadi mitra yang baik dalam hal edukasi dan diplomatis. Kemitraan seperti itu akan sangat vital untuk keberlangsungan inovasi yang dapat membantu kemampuan Indonesia untuk perkembangan yang berkelanjutan di masa depan.