MOST VALUED BUSINESS INDONESIA MENYELENGGARAKAN KONFERENSI BISNIS BERKELANJUTAN 2018

MVB Indonesia mengadakan Konferensi Bisnis Berkelanjutan pada 13 Desember 2018 di Raffles, Jakarta. Eamonn Sadler selaku CEO MVB International membuka acara tahunan ini sementara Alistair Speirs selaku CEO MVB Indonesia menjabarkan makna tema Konferensi tahun ini, “ Kolaborasi untuk Masa Depan yang Lebih Baik”.

Tidak tanggung-tanggung, tiga Duta Besar negara Skandinavia hadir untuk berbagi berbagai program keberlanjutan yang dilaksanakan di negaranya masing-masing. Marina Berg, Duta Besar Swedia untuk Indonesia, tampil sebagai pembicara pertama. Beliau berbicara mengenai “Kota Cerdas dan Mobilitas” dan memaparkan visi Swedia di masa depan. Selanjutnya, Penasihat Menteri dan Wakil Kepala Misi Kedutaan Besar Norwegia, Bjørnar Hotvedt berbagi pengalaman dan keahlian negaranya dalam pemanfaatan sumber daya air secara berkelanjutan.

 

Duta Besar Finlandia untuk Indonesia, Jari Sinkari, tampil sebagai pembicara ketiga dan menjelaskan tentang “Limbah dan Edaran Ekonomi”. Terakhir, Rasmus Abildgaard Kristensen, Duta Besar Denmark untuk Indonesia, membagikan pengetahuannya tentang “Sumber Energi Terbarukan”.