Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi BINUS UNIVERSITY

binus
BINUS UNIVERSITY Sangat mendukung dan memberikan fasilitas untuk kegiatan yang dapat mengembangkan kemampuan mahasiswa baik pada bidang akademik maupun non-akademik. Dukungan ini terbukti dari banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sebagai penghargaan atas prestasi tersebut, BINUS UNIVERSITY mengadakan Appreciation Day 2018 dengan tema “To Be A Star” yang berlangsung pada hari ini di Ruang Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY pada pukul 14.00 WIB. Acara ini memberikan penghargaan kepada 187 mahasiwa yang berprestasi dari 6 jenis tingkatan prestasi yaitu, International+, International, National+, National, Jabodetabek+, dan Jabodetabek.
Acara yang diadakan 2 kali setahun ini dihadiri oleh Bapak Johan, S.Kom., MM selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development, Bapak Firdaus Alamsjah, PhD. selaku Executive Dean BINUS International, Pengurus dan Anggota organisasi Kemahasiswaan, Dekan dan Kepala Jurusan, serta orang tua.
Beberapa peraih prestasi dan Organisasi Kemahasiswaan juga turut mengisi acara, seperti Nadya (peraih prestasi tingkat International cabang Wushu), Monalissa (peraih prestasi tingkat Nasional dari jurusan Sastra China), BDM (Bersama Dalam Musik), PARAMABIRA, STAMANARA dan Gabungan UKM Beladiri (Aikido, Merpati Putih, Karate, Wushu & Taekwondo).
Diharapkan acara ini dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa baik bagi yang berprestasi maupun yang masih berjuang agar terus menggali potensi diri untuk masa depan yang lebih baik.