PT Perkebunan Nusantara Jalin Kerjasama dengan Rumah Zakat

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) menjalin kerjasama dengan Rumah Zakat dalam hal pengelolaan zakat, infak, dan sedekah karyawan. Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Komersil PTPN VII, Achmad Sudarto dan perwakilan dari Rumah Zakat, Soleh Hidayat yang bertempat di Kantor Direksi PTPN VII, Lampung.

“Dengan penandatanganan kerjasama ini semoga bisa memberikan manfaat bagi mereka yang benar-benar membutuhkan. Alhamdulillah dana zakat, infak, dan sedekah dari para karyawan PTPN VII ini cukup potensial, semoga menjadi berkah,” ujar Ahmad Sudarto, Jumat (10/5).
Menurut Ahmad, Rumah Zakat merupakan lembaga zakat nasional yang sudah menjalin komunikasi baik dan intensif dengan PTPN VII. Hal tersebut ia jadikan sebagai relasi atau mitra yang selalu mengingatkan dalam kebaikan, terutama mengenai zakat.
Sementara itu, Soleh Hidayat mengungkapkan akan mendukung pengembangan dana zakat dari karyawan PTPN VII. Ke depannya Rumah Zakat akan melakukan pendampingan secara manajemen.
“Insya Allah nanti kami akan melakukan pendampingan, baik secara manajerial ataupun memberikan edukasi terkait zakat, infak, dan sedekah kepada para muzaki PTPN VII. Semoga kerjasama ini terus berjalan dengan lancar dan memberikan banyak manfaat bagi sesama,” kata Soleh Hidayat.