PT Taspen (Persero) Gelar Khitanan Massal Peringati HUT ke-55

Direktur Operasional PT Taspen (Persero) Ermanza mengatakan memasuki usia 55 tahun, akan mengoptimalisasikan pengembangan bisnis melalui peningkatan kinerja anak perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada peserta yang didukung teknologi informasi dan hukum capital.

Namun, di samping selalu mengembangkan bisnis, PT Taspen juga selalu mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sebagai fungsi sosialnya dimana dalam HUT ini telah dilaksanakan donor darah, khitanan massal dan pembagian sembako.

‘’Dalam khitanan massal kali ini saya merasa bahagia dan bangga karena diikuti oleh 75 anak usia 3 s.d 13 tahun dari lingkungan kantor Taspen (Persero) dan masyarakat sekitar yang kurang beruntung. Khitanan ini dilaksanakan oleh 5 orang tim Dokter yang professional sehingga saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,’’’ ujar Ermanza dalam sambutan pada acara khitanan massal dalam rangka peringatan HUT ke-55 PT Taspen.

Dikatakan, acara khitanan ini dapat bermanfaat bagi peserta dan masyarakat di seluruh Indonesia.

‘’Bakti Sosial rangkaian baksos Taspen secara nasional  berupa, bantuan kesehatan, pengobatan gratis, khitanan massal, donor darah serentak di bulan April 2018 di 57 KCU/KC dengan total biaya, Rp. 2.280.000.000,’’ pungkasnya.