Rumah Wakaf Resmikan Madrasah Assholiyah di Kabupaten Cianjur 

Rumah Wakaf meresmikan madrasah Assholiyah di Kampung Ciseureuh, Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur pada Senin (26/11). Pembangunan tersebut dilakukan karena kondisi bangunan madrasah sebelumnya hampir roboh. 

Peresmian tersebut dihadiri oleh Sholeh Hidayat selaku Direktur Rumah Wakaf dan Agus Setiawan selaku Kepala Desa Pamoyanan. Pembangunan madrasah tersebut dilakukan selama tiga bulan hingga saat ini siap digunakan kegiatan belajar mengajar.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Rumah Wakaf yang sudah membantu pembangunan madrasah. Kami bersyukur bisa mendapatkan bantuan, karena anggaran dari APBD tidak mencukupi untuk melakukan pembangunan secara menyeluruh,” kata Agus Setiawan.

Sholeh Hidayat berharap, dengan adanya pembangunan madrasah tersebut bisa bermanfaat bagi warga Desa Pamoyanan. Terutama bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak melalui ilmu pengetahuan agama.

“Madrasah Assholahiyah ini semoga bisa menjadi saksi bagi tumbuh kembang anak-anak di Desa Pamoyanan. Semoga di desa ini bisa melahirkan anak-anak cerdas yang berilmu dan mempunyai akhlak baik sesuai ajaran agama,” ujar Sholeh Hidayat.