Rumah Zakat Bagikan 1000 Paket Buka Puasa di Palembang

Rumah Zakat menyalurkan 1000 paket Berbagi Buka Puasa di Masjid Al Ra’iyah, Komp. DPRD Prov. Sumatera Selatan. Penyaluran dilaksanakan dalam acara 10 Jam 10 Juz yang diselenggarakan oleh Rumah Al Quran Daarut Tarbiyah Palembang.

“Ini adalah tahun ke-8 terselenggaranya kegiatan 10 Jam 10 Juz. Kami lihat, animo masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu juga sebagai sarana agar masyarakat bisa semakin dekat dengan Al Quran,” papar Ketua Panitia, Muhammad Syawaludin Syarif, Senin (12/6).

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Daarut Tarbiyah, Drs. Yogi Syafril; Staf Ahli Kesra Pemerintah Kota Palembang, Ir. Robiyansyah; Asisten Deputi Pegadaian Area Palembang, Ichvan Ramdhani; dan Branch Manager Rumah Zakat, Hadi Yudasta. Digelar pula acara Tabligh Akbar yang diisi oleh Johny Fauzan LC Al-Hafizh.

“Alhamdulillah 1000 paket buka puasa telah kami salurkan. Semoga Bulan Ramadhan ini dapat menjadi bulan yang berkah untuk kita semua. Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur, berkat merekalah banyak bantuan yang sudah sampai kepada tangan-tangan yang membutuhkan,” kata Hadi.

Sampai hari ini, Rumah Zakat Palembang sudah menyalurkan sebanyak 3.788 paket BBP, 169 Kado lebaran yatim, 100 paket Bingkisan Lebaran Keluarga, dan 100 paket Syiar Quran. Sementara itu, Hadi menambahkan bahwa tahun ini Rumah Zakat Palembang menargetkan penyaluran sebanyak 5.200 paket BBP, 255 paket Bingkisan Lebaran Keluraga, dan 330 paket Syiar Quran.

Filed in: Sosial

You might like:

Rumah Wakaf Salurkan Puluhan Al Quran Braille Rumah Wakaf Salurkan Puluhan Al Quran Braille
Panglima TNI Buka Bazar Ramadhan 1438 H Panglima TNI Buka Bazar Ramadhan 1438 H
PKP Indonesia Haris Sudarno-Semuel Samson Menangkan Gugatan di PTUN PKP Indonesia Haris Sudarno-Semuel Samson Menangkan Gugatan di PTUN
© 2017 Mediasi Online | media informasi pemersatu. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.