Rumah Zakat Resmikan 200 Hunian Sementara di Palu 

Rumah Zakat meresmikan 200 hunian sementara untuk korban gempa, tsunami, dan likuifaksi di Palu pada Selasa (22/1). Peresmian tersebut dilaksanakan di Jalan Dayo II, Blok F Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. 

Kegiatan yang dihadiri oleh pemerintah Kota Palu ini mendapatkan sambutan dan antusiasme yang besar dari warga. Hal tersebut dikarenakan saat ini warga yang terdampak bencana sangat membutuhkan tempat hunian untuk berlindung.

Sebanyak 200 hunian sementara yang dibangun di lahan satu hektar tersebut merupakan hasil sinergi kebaikan dari berbagai mitra dan donatur Rumah Zakat. Lebih dari 40 mitra dan donatur ikut serta dalam pembangunan hunian sementara di Palu.

“Insya Allah, ke depannya sinergi Rumah Zakat dengan para mitra dan donatur akan terus dilanjutkan dengan menambah 300 hunian sementara bagi warga Palu. Dengan demikian, total hunian sementara yang dibangun sebanyak 500,” kata Didi Sabir, Perwakilan Direksi Rumah Zakat.

Didi berharap akan semakin banyak kebaikan yang tercipta melalui sinergi dengan berbagai pihak. Sehingga tujuan untuk membantu kemanusiaan dan memberdayakan masyarakat akan terwujud.