SISWA SMK PETERNAKAN JUARA, RAIH JUARA HARAPAN FOTOGRAFI TINGKAT NASIONAL

Siswa SMK Peternakan Juara Subang meraih Juara Harapan Fotografi tingkat nasional dalam lomba Smart Teen Competition (SMENTION). Event tahunan tersebut diselenggarakan oleh SMAIN Insantama Bogor pada 23-25 Februari 2018.

Di ajang lomba tersebut, Maulana Hasbi siswa kelas X SMK Peternakan Juara Subang berhasil mendapatkan gelar Juara Harapan dalam kategori lomba fotografi. Perlombaan tersebut dihadiri oleh ratusan siswa dari perwakilan seluruh sekolah se-Indonesia.

Prestasi yang diraih Maulana merupakan bentuk kesuksesan dari program kreativitas dan softskill siswa SMK Peternakan Subang. Pihak sekolah mewadahi siswa yang mempunyai hobi di bidang fotografi dengan dibentuknya ekstrakulikuler untuk para siswa.

Menurut Ipik, Kepala Sekolah SMK Peternakan Subang, ekstrakulikuler di bidang fotografi untuk kesekian kalinya mampu mempertahankan juara tingkat kabupaten, provinsi, bahkan sampai tingkat Nasional. Selain fotografi, SMK Peternakan Juara Subang mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba MHQ, dan lomba debat.

“Semoga prestasi ini bisa menjadi pemicu bagi siswa SMK Peternakan Juara Subang untuk eksis di tingkat Nasional. Dengan demikian kita bisa memberikan kebanggaan kepada para donatur sekolah ini,” tambah Ipik.