SMK Peternakan Subang Raih Juara Tahfidz Tingkat Nasional

Siswa SMK Peternakan Juara Subang, Mutohar Ridho berhasil meraih Juara 2 dalam Lomba Tahfidz tingkat nasional yang diselenggarakan oleh SMAIN Insantama Bogor. Dalam lomba tersebut, Ridho berhasil mengalahkan 34 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Selain Lomba Tahfidz, dalam ajang Smart Teen Competition tersebut, siswa SMK Juara Subang juga berhasil meraih Juara Harapan 2 Lomba Nasyid dan Juara Harapan 1 Lomba Fotografi. Dalam waktu yang sama, SMK Juara Subang juga berhasil meraih Juara Favorit dalam Lomba Lintas Alam Islami se-Jawa Barat yang dilaksanakan oleh SMA IT Al Multazam Kuningan.

“Alhamdulillah dengan diraihnya prestasi ini menjadi salah satu bukti bahwa siswa kami bisa bersaing dalam berbagai bidang dengan siswa-siswa dari berbagai sekolah. Hal ini juga salah satu bentuk kesuksesan program Karantina Tahfidz Quran yang diselenggarakan oleh SMK Peternakan Juara Subang,” ujar Ipik Taufik, Kepala SMK Peternakan Juara Subang, Kamis (2/3).

Melihat potensi yang dimiliki oleh siswa-siswanya, Ipik mengatakan ia akan terus mendukung dan memfasilitasi pengembangan minat tersebut. Sebab, kata Ipik, minat dan bakat dari SMK Peternakan Juara Subang mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami akan selalu mendukung siswa-siswa kami dalam mengembangkan minat dan bakat mereka di berbagai bidang. Semoga prestasi ini terus menjadi pemicu siswa SMK Peternakan Juara Subang untuk eksis di tingkat nasional bahkan sampai di tingkat internasional,” pungkas Ipik.

Filed in: Pendidikan

You might like:

Rumah Wakaf Salurkan Puluhan Al Quran Braille Rumah Wakaf Salurkan Puluhan Al Quran Braille
Panglima TNI Buka Bazar Ramadhan 1438 H Panglima TNI Buka Bazar Ramadhan 1438 H
PKP Indonesia Haris Sudarno-Semuel Samson Menangkan Gugatan di PTUN PKP Indonesia Haris Sudarno-Semuel Samson Menangkan Gugatan di PTUN
© 2017 Mediasi Online | media informasi pemersatu. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.