Superqurban untuk Anak Panti Asuhan Korban Gempa dan Tsunami Sigi

Rumah Zakat menyalurkan 100 paket Superqurban untuk anak-anak di Panti Asuhan Nurul Fatiah Desa Loru, Kec. Sigi Biromaru, Kab. Sigi. Anak-anak tersebut merupakan salah satu korban terdampak gempa dan Tsunami tahun 2018 lalu.

“Kedatangan kami disambut hangat oleh 33 anak panti yang begitu antusias ketika kami datang. Mereka sangat senang ketika mendapatkan Superqurban, sembako, dan tempat minum yang kami berikan kepada mereka,” kata Izzatul Yazid, Relawan Rumah Zakat.

Yazid menambahkan, dengan adanya bantuan Superqurban diharapkan bisa membantu asupan gizi dan pangan bagi anak-anak. Selain itu, ia juga berharap agar anak-anak di panti asuhan Nurul Fatiah bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berprestasi.

Abdul Razak, Ketua Pimpinan Panti Asuhan Nurul Fatiah menyampaikan, panti asuhan tersebut sudah berdiri sejak dua bulan pasca bencana, tepatnya pada Bulan November 2018. Anak-anak diberikan pengetahuan mengenai baca tulis quran dan kesenian bermain rebana.

“Saya selaku pimpinan panti asuhan menyampaikan terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang sudah memberikan perhatian kepada anak-anak di sini. Semoga anak-anak di sini bisa bangkit dan melupakan masa lalunya satu tahun yang lalu ketika terjadi musibah,” ujar Abdul Razak, Pimpinan Panti Asuhan Nurul Fatiah.