Bagikan sekarang

Lembaga Bantuan Hukum Advokasi Peduli Bangsa Kongres Advokat Indonesia (LBH APB KAI) beraudiensi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kedatangan LBH APB KAI ini dipimpin oleh Advokat senior Nazarudin Lubis, Petrus Ballapatyona dan Agus Saputra. Selain itu hadir juga Direktur LBH APB KAI Riswanto Lasdin, Sekjen Rizki Dienda Putri dan jajarannya.

Mereka memperkenalkan diri keberadaan LBH APB KAI kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Anang Supriatna. LBH APB merupakan organ milik KAI ISL pimpinan Presiden Mia Lubis – Sekjen Apolos Djarabonga.

“Kami bersama rekan-rekan, tadi beraudiensi dan diterima oleh Kajari Jakarta Selatan Pak Anang beserta jajaran Kejari,” kata Direktur LBH APB KAI Riswanto Lasdin didampingi jajarannya usai bertemu Kajari Jakarta Selatan, kamis (22/20/2020).

Ia menambahkan, LBH APB KAI siap bersinergi dengan Kejari Jakarta Selatan terkait pendampingan terhadap para tersangka yang belum memiliki kuasa hukum atau tersangka yang tidak mampu.

“Kami juga akan bekerjasama dalam rangka Penyuluhan Hukum, baik yang diselenggarakan oleh LBH APB KAI ataupun yang diselenggarakan Kejari Jakarta Selatan,” jelas Riswanto.

LBH APB KAI sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kajari Jakarta Selatan, “semoga Kajari Jakarta Selatan bisa mendukung program-program LBH APB KAI, begitupun sebaliknya, LBH APB siap mendukung program Kejari Jakarta Selatan dalam rangka penegakan hukum,” pungkas Riswanto.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *