Bagikan sekarang

Warga masyarakat kelurahan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bergembira kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Riza Patria meninjau kali kecil yang kerap menjadi sumber banjir di kala hujan, namun sekarang sudah diberi tanggul sehingga banjir bisa diminimalisir.

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra Esti Arimi Putri yang menjadi tuan rumah kegiatan kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Riza Patria. Ia berharap masyarakat makin merasa diperhatikan oleh pemerintah dengan kunjungan kali ini.

Dalam menggelar acara kunjungan Wagub DKI Jakarta kali ini, Esti Arimi Putri pun tetap menerapkan protokol kesehatan di saat penyebaran pandemi covid-19 kali ini. Tampak di pintu masuk dan di berbagai sudut ruangan dilengkapi dengan tempat cuci tangan beserta sabun, para hadirin juga diwajibkan mengenakan masker, serta tetap menjaga jarak antar hadirin. Esti pun menyediakan masker bagi hadirin yang tidak menggunakan masker.

“Inilah warga kami Pak Wagub, kita merasa senang dan bangga atas kehadiran Pak Wagub di sini, bisa beramah tamah sambil menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Esti Arimi Putri dalam sambutannya di kediamannya, kawasan Gandaria Utara, Jakarta Selatan, sabtu (25/7/2020).

Sementara Ahmad Riza Patria saat memberikan sambutannya mengajak masyarakat untuk saling bekerja sama mematuhi protokol covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga mengapresiasi Esti Arimi Putri yang menggelar acara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

“Jadi untuk tetap mengikuti protokol covid-19, kuncinya 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dan menjaga jarak,” kata Riza Patria dalam sambutannya.

Iapun senang karena kegiatan ini dibatasi peserta yang hadir namun tidak mengurangi makna acara, karena yang hadir merupakan elemen masyarakat yang ada. Riza Patria meminta semua pihak, dalam menggelar acara untuk lebih kreatif dan inovatif di saat pandemi covid-19 ini.

“Semua pihak harus berkolaborasi secara bersama-sama. Mari kita tunjukkan sebagai bangsa yang solider dan peduli sesama, salah satunya pembagian sembako seperti yang dilakukan mbak Esti dan orang tuanya Pak David saat ini,” jelas Riza Patria.

Acara yang diakhiri dengan pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar oleh tuan rumah H David tersebut juga dihadiri Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali, Anggota Fraksi Gerinda Komisi C DPRD DKI Jakarta H Zuhdi M, Kadis tata air Jakarta Selatan Junaidi, Camat Kebayoran Baru serta tokoh masyarakat Gandaria Utara dan sekitarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *