Wardah Fashion Journey merupakan bentuk konsistensi Wardah dalam mendukung kemajuan industri modest wear Indonesia. Muslim Fashion Festival (Muffest) 2020, untuk kelima kalinya Wardah kembali berpartisipasi sebagai official make up artist & hijab do. Kolaborasi kosmetik dan modest wear dipersembahkan oleh Wardah bersama 4 desainer Indonesia yaitu: ETU, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, dan KAMI.

Bersama dengan 4 desainer ini, Wardah memberikan kebebasan kepada 4 desainer untuk berekspresi dan mempertunjukkan koleksi busana modest dalam paduan kecantikan dan mode. Presentasi hasil rancangan terkini yang terinspirasi dari kesempurnaan ekspresi diri setiap perempuan.

Konsep modest wear yang progresif dan modern dihadirkan pada panggung mode dengan beragam karakteristik dan keunikan setiap desainer. Rangkaian koleksi ini memberi nuansa baru dan dapat dijadikan sebagi parameter trend mode dan kecantikan.

Mengusung tema “Feel The Perfection”, Wardah menghadirkan signature make up look glow, perfection, dan flawless oleh 3 make up artist ternama Indonesia yaitu: Hepi David, Allyssa Hawadi, dan Vivi Thalib.

Keseluruhan signature make up look ini diciptakan menggunakan rangkaian produk Wardah Exclusive Series yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *