Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta mengadakan acara “Batik Indonesia Kini”. Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari batik nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022.

Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan salah satu hotel di bawah naungan PT Adhi Commute Properti Tbk (ADCP) ini menghadirkan penawaran istimewa berupa promo Grandhika Fun Camp.

Acara ini digelar bekerja sama dengan aliansi kuliner Indonesia. Grandhika Iskandarsyah Jakarta mengadakan acara yang diperuntukkan bagi Insan UMKM untuk menjadi wadah dalam memamerkan batik karya anak bangsa.

Selain bazar batik UMKM ada pula demo batik, demo publik speaking, fashion show bersama abang none Jakarta dan akan ditutup dengan lomba fashion show lansia.

“Kami meyakini bahwa kelestarian batik sebagai budaya, bahkan sebagai identitas bangsa Indonesia berhubungan sangat erat dengan kehadiran industri batik itu sendiri, industri batik dalam negeri semakin berdaya saing dan mampu menghasilkan batik-batik yang diminati pasar dengan harga yang terjangkau di setiap tingkatan pangsa pasar termasuk para tamu hotel yang kami coba kolaborasikan dengan Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta,” ujar General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Danang Triwidyantoro kepada wartawan, senin (3/10/2022).

Di tempat yang sama Ketua sekaligus founder Aliansi Kuliner Indonesia Subagio merasa bersyukur bisa menyelenggarakan acara ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mensukseskan acara ini. “Kita berharap anak kecil, muda dan tua cinta akan batik, karena buat kita batik adalah sesuatu yang harus dibanggakan,” kata Subagio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *