Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki cara unik dalam ngemas acara Kongres Ke-6 PAN. Pasalnya, acara tersebut menyuguhkan beragam hiburan dan pemanfaatan artificial intelligence (AI).

Pantauan di lokasi, pemandaatan AI pada penutupan Kongres ke-6 PAN terlihat ketika sosok kehadiran Benyamin Sueb yang menyanyikan lagu ‘Hujan Gerimis’.

Tak hanya itu, pemanfaat teknologi hologram pun nampak membuat acara tersebut semakin berkelas. Belum lagi kehadiran para artis sekaligus kader PAN membuat acara tersebut semakin meriah.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan beragam pemanfaatan teknologi tersebut bertujuan agar menghadirkan politik yang gembira.

“Malam ini, di penutupan Kongres Ke-6 PAN adalah tonggak sejarah baru bagi kehidupan dan masa depan PAN. Sebab kongres dihiasi dengan senyuman kader PAN yang telah melalui bersama semua proses, mekanisme, dan prosedur organisasi di Kongres secara konstitusional, sejuk, nyaman, penuh riang gembira,” kata Zulhas di acara Penutupan Kongres Ke-6 PAN di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Selain itu, Zulhas berharap seluruh kader untuk terus menjaga kekompakan dan solid. Sehingga cita-cita PAN menjadi partai besar ketiga pada Pemilu 2029 bisa direalisasikan.

“Hal ini pertanda bahwa PAN semakin kompak, solid, dan kuat. Untuk terus melaju menjadi partai besar. PAN bercita-cita di Pemilu 2029 menjadi partai di 3 besar. Mendampingi Gerindra, PAN akan menerapkan resep-resep keberhasilan Gerindra dalam membangun partai agar menjadi partai besar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *